Wednesday, May 24, 2017

Inovasi Dalam Kehidupan Sosial

Inovasi Dalam Kehidupan Sosial – Masih membahas masalah perkembangan teknologi, kali ini saya akan memberikan sebuah artikel yang berkaitan dengan Inovasi. Inovasi pada saat ini bisa dibilang sebuah karya atau penemuan yang mampu meningkatkan nilai jual barang yang di miliki. 



Pemanfaatan Sumber Daya yang baik juga bisa dikatakan sebuah inovasi. Inovasi juga dapat diartikan sebagai proses yang terjadi didalam sebuah organisasi untuk memanfaatkan keterampilan untuk mengembangkan suatu produk atau jasa, sehingga bisa memanfaatkan keinginan sang pelanggan. Inovasi tidak selamanya berupa kekreatifan dan juga keinginan yang kuat, namun bisa berupaya upaya yang sangat gigih dan usaha. Seiring dengan meningkatnya kemampuan manusia untuk berinovasi, membuat tantangan semakin besar pula tantangan yang tersedia. Sebagai individu yang terkait, kita harus mengikuti tren perkembangan yang saat ini maju. 

Saat ini, Teknologi Informasi Komunikasi telah masuk ke dunia ini, dan sudah menjadi tren dengan cepatnya. Berkembangnya jaringan internet pun hingga kini bisa menyaingi teknologi yang saat ini maju. Mengirim surat E-mai, Membaca update terbaru di dunia teknologi, dan sebagainya sekarang bisa dilakukan dengan mudahnya, meskipun anak SD sekalipun. Maka dari itu, sebagai individu yang terkait, kita dituntut untuk menggunakan dengan bijak bagaimana majunya inovasi dalam dunia ini. 

Inovasi dalam dunia teknologi komunikasi juga terbagi menjadi banyak hal, mulai dari hardware perangkat, software perangkat, dan sebagainya. Banyak sekali karya yang berhubungan dengan dunia teknologi. Seperti halnya komputer kecil, Televisi tipis, dan lainya. 



Untuk dari itu, mari kita semua untuk selalu menerapkan bagaimana sifat inovasi dalam kehidupan sosial. Kita semua pastinya tidak luput dari orang lain, dan orang lain juga membutuhkan kita. 

4 comments

Nice info gan...
Sukses terus gan blognya...

Nice info gan...
Sukses terus gan blognya...


EmoticonEmoticon