Wednesday, March 22, 2017

Ketergantungan Bisnis Dengan Teknologi

Image result for Bisnis Teknologi
Bisnis Teknologi
Pada pagi hari ini saya akan menjelaskan bagaimana Ketergantungan Bisnis Dengan Teknologi. Bisnis dengan teknologi pada saat ini. Ibaratkan bagai sepatu tanpa talinya. Tetap bisa digunakan tetapi terbatas, digunakan untuk berjalan tidak jauh akan tidak nyaman. Begitu juga bisnis, jika tanpa teknologi, bisnis itu akan tetap bisa berjalan tetapi tetap saja akan tidak terasa nyaman jika menekuninya. Teknologi terhadap bisnis bisa dikatakan mengikat. Karena masa yang sangat maju memungkinkan bisnis setengahnya bergantung pada teknologi. 

Bidang Teknologi memberi prospek pada bangsa Indonesia yang tengah dilanda krisis ekonomi. Industri lain saat ini ditandai dengan pemogokan buruh, pemungutan liar, dan gangguan fisik lainnya. Untuk itu bisnis Teknologi atau bisnis lain yang didukung oleh Teknologi perlu mendapat perhatian yang khusus karena sifatnya yang strategis bagi bangsa Indonesia. Dua aspek penting dalam pengembangan bisnis yang berhubungan dengan Teknologi Informasi adalah infrastruktur dan sumber daya manusia (SDM). Selain kedua aspek tersebut, tentunya masih banyak aspek lain seperti finansial. Pada artikel kali ini akan membahas tentang beberapa contoh ketergantungan bisnis dengan teknologi, 

  • Yang pertama, Bisnis Online. Bisnis online tidak akan bisa jalan tanpa bantuan teknologi, yakni internet. Bisnis yang saat ini menjadi nomor satu ini tidak akan bisa menjalankan tanpa adanya internet itu. Internet pada saat ini banyak sekali perkembanganya. Pada bisnis online ini, para penjual dan pembeli merasa terbantu dengan majunya teknologi secara pesat ini. 
Image result for Bisnis Online
Bisnis Online Itu Mudah
  • Yang kedua, Blogger. Pada kegiatan ini yaitu membuat blog. Kita tahu sendiri dahulu, situs blogger merupakan blog yang hanya untuk mengisi waktu luang dan berisi ungkapan hati seseorang. Tetapi pada masa ini, blogger dengan bantuan teknologi bisa menjadi cara untuk mereka menghasilkan penghasilan mereka. Tanpa adanya majunya teknologi, mungkin para blogger mungkin tidak bisa sukses sampai saat ini. Mulai dari iklan Adsense, Popads, KumpulBlogger, dll. Itu contoh bagaimana teknologi bisa membangun semuanya itu. 
Image result for Bisnis Blogger
Pandai Untuk Hal Blogger
  • Yang ketiga, Bisnis Affiliate. Pada bisnis ini kita mempromosikan/merekomendasikan produk milik orang lain, kemudian ketika ada yang membeli atas rekomendasi tersebut maka kita akan mendapatkan komisi. Begitulah singkatnya bisnis ini. Jika anda termasuk dalam nomor 3 ini, anda bisa menghubungi customer nya. Tak lepas dari suksesnya para pelaku bisnis ini, peran teknologi pun ikut berperan dalam suksesnya bisnis ini. Pada zaman yang modern ini, para pelaku bisnis ini mulai berfikir dengan cepat, “bagaimana cara agar bisa lebih cepat mendapatkan komisi”. Dan jawabanya mereka menggunakan trik trik yang pada generasi sebelumnya tidak ada. Dan pastinya peran teknologi ikut serta dalam majunya bisnis ini. 
Image result for Bisnis Afffiliate
Bisnis Affiliate
  • Yang keempat, Menjadi Guru Online. Saat ini, baik di luar negeri maupun di Indonesia kursus online sangat populer. Ini karena prosesnya lebih mudah dan dengan kursus online anda bisa mendapat lebih banyak murid. Dalam kursus offline, biasanya si guru mengulang-ulang materinya setiap kali mengajar ke kelas baru. Tapi karena ini online, jadi kursusnya bisa direkam dan ditaruh di website. Dan sama seperti sebelumnya, teknologi ikut serta dalam usaha yang satu ini. Bagaimana manusia mulai berfikir untuk mendapatkan penghasilan pada bidang yang mereka kuasai saat ini. Itu semua berkat majunya IPTEK pada zaman yang modern ini. 
Image result for Bisnis Guru Onlne
Guru Online
  • Yang kelima, Jasa desain grafis. Seorang graphic designer profesional bisa mendapatkan penghasilan lebih dari $100ribu per tahun (sekitar Rp 1 milyar). Tapi mereka yang profesional tentunya sudah punya banyak pengalaman dan portofolio. Mereka mereka yang sudah professional, itu juga pada awalnya mereka masih pemula. Jadi anda tidak usah takut untuk melakukan usaha ini. 
Image result for Bisnis Jas Desain Grafis
Jasa Desain Grafis
Majunya teknologi banyak sekali membuat perubahan perubahan di masa saat ini. Termasuk juga tergantungnya omset omset bisnis dengan teknologi. Mungkin itu saja yang menjadi topic pembahasan pada artikel ini. Sekian dari artikel saya di pagi hari ini semoga bisa bermanfaat. Dan jangan lupa selalu kunjungi Coretan Si Kara

1 comments so far

Assalamualaikum...
Salam kenal. Saat ini, bisnis jualan produk digital semakin menjamur.

Itu adalah peluang besar bagi siapapun yang ingin meraup penghasilan jutaan rupiah dari bisnis digital.

Kami tim Autopostbisnis menawarkan Waralaba Bisnis PLR.

Apa itu Waralaba Bisnis PLR?
Silahkan kunjungi salespage kami
https://autopostbisnis.com/waralaba-toko-plr

Waralaba kami sudah masuk ke marketplace Ratakan.

Tujuan kami membangun sistem Waralaba Bisnis PLR adalah untuk membantu teman-teman dalam menjalankan bisnis PLR.

Terimakasih,
Salam Sukses
https://autopostbisnis.com


EmoticonEmoticon