Wednesday, March 22, 2017

Keuntungan Memiliki Toko Online

Keuntungan Memiliki Toko Online - Pada siang hari ini, saya akan memberikan sebuah artikel tentang KEUNTUNGAN MEMPUNYAI TOKO ONLINE. Silahkan simak di bawah ini.

Toko online sangat menguntungkan bagi para pengusaha yang merasa daganganya mulai sepi. Toko online juga merupakan jalan kedua dikala usaha nya sedang sepi. Beikut adalah Keuntungan Memiliki Toko Online
  • Biaya sewa yang murah. 

Biaya Sewa Yang Murah
Berapa besar biaya yang akan dikeluarkan oleh pengusha untuk membangun sebuah toko..? Ya! Jumlah yang di keluarkan tidaklah sedikit, Namun Apabila anda mempunyai bisnis online anda hanya perlu mengeluarkan biaya hosting dan domain saja pertahunnya, maka dengan hal ini biaya pengeluaran akan lebih kecil, tentu hal ini akan lebih memuaskan bagi si pengusaha, Dan hanya dengan mempunyai toko online ini maka si pengusaha tidak perlu lagi mengeluarkan biaya toko fisik,ataupun membayar biaya biaya sewa per bulannya, apalagi di tempat elite seperti mall.

  • Tidak harus memiliki barang sendiri.
Tidak Harus Barang Sendiri
Menjual berarti harus memiliki barang untuk dijual, tentunya barang itu juga milik kita sendiri, namun siapa sangka dengan mempunyai toko online maka anda tidak harus memiliki barang sendiri, sebab anda juga bisa menjual barang milik orang lain, Bayangkan saja dengan memiliki toko online maka anda bisa menjual berbagai macam barang seperti : baju, sepatu, tas, peralatan rumah tangga, dan masih banyak yang lainnya, semua itu tidak mesti anda harus memiliki barang barang tersebut, anda hanya harus melakukan lobi kepada penjual barang tersebut untuk anda jual kembali.
  • Tidak perlu dijaga setiap saat.
Tidak Perlu Dijaga Selalu
Melalui toko online, maka anda tidak harus menjanganya setiap saat, sebab transaksi dalam jual beli bisa anda lakukan Melalui E-mail, sms, dan juga sistem otomatis dari toko online tersebut, dengan hal ini maka bisnis akan menjadi lebih mudah dari biasanya, karena dengan hanya duduk dan menatap layar smartphone maka bisnis pun bisa anda lakukan, tidak seperti toko offline, yang anda harus menjaga setiap saat,bila ada seseorang yang akan berbelanja ke toko anda, itupun juga konsumennya hanya dari daerah daerah sekitar toko anda.
  • Hemat biaya promosi.
Hemat Biaya
Promosi biasanya akan menguras biaya yang tidak sedikit, namun dengan adanya promosi maka produk kita akan lebih mudah di temukan oleh konsumen, Tapi dengan adanya internet maka promosi toko online bisa menjadi lebih cepat dan hemat biaya, Banyak cara yang bisa dilakukan seperti melakukan optimasi mesin pencari (SEO), Promosi di situs iklan gratis ataupun juga yang berbayar, promosi di situs social bookmark, Promosi di situs situs jejaring social, seperti Facebook, Twitter, IG, dsb. Untuk toko offline tentu biaya yang dikeluarkan menjadi lebih banyak untuk pembelian banner,spanduk,brosur,dsb, dan tentunya juga akan memakan waktu yang lebih lama karna harus mementukan daerah daerah yang ramai masyarakat sedang beraktivitas.

Itulah Beberapa Keuntungan mempunyai Toko Online. Semoga apa yang saya sampaikan diatas bisa menambah wawasan dan bermanfaat. Dan jangan lupa kunjungi Coretan Si Kara


EmoticonEmoticon