Saturday, April 1, 2017

Cara Support Artikel Blog Agar Page One

Cara Support Artikel Blog Agar Page One - Lagi-lagi kita membahas mengenai page one dimesin pencari, baru saya kemarin saya membagikan artikel mengenai supaya page one dimesin pencari dan sekarang kita akan membahasnya kembali namun dengan penyampaian yang berbeda.
Menulis sebuah artikel memanglah tidak mudah dan membutuhkan banyak waktu, seperti yang kalian tahu bahwa artikel yang baik ialah artikel yang bisa melebihi 400 kata dan ketika kita melakukanya sangatlah sulit membuat artikel lebih dari 400 kata tersebut. 

Artikel tidak mendatangkan pengunjung namun kita lelah menulis dan memikirkanya akan membuat blogger menyerah dan hasilnya akan tidak semangat saat ngeblog. Nah supaya artikel yang kita tulis bisa mendatangkan pengunjung maka artikel tersebut harus mampu dilihat oleh pengunjung dimesin pencari, dari situ juga kita akan berfikir kembali bagaimana cara supaya artikel bisa pejwan ( berada dihalaman pertama ). 



Kita perlu melakukan pendongkrakan supaya artikel blog bisa page one di google maupun mesin pencari lainya. Apa saja itu ?

Hal yang akan mendongkrak artikel blog :

- Kata
- Kalimat
- Permalink
- Keyword ( kata kunci )
- Backlink

Terdapat 5 buah cara untuk mendongkrak artikel blog kita supaya bisa page one. Mari disimak pembahasanya dibawah ini.
1.Kata
Kata disini dimaksudkan untuk memperkaya akan pencapaian sebuah keyword atau kata kunci. Jika kata yang digunakan dalam isi artikel semakin cocok dengan keyword maka artikel bisa mampu untuk berada pada halaman pertama dimesin pencari.

Misalnya terdapat keyword utama dengan “ bisa page one” nah diisi artikel kita terdapat banyak kata yang bisa digabungkan dengan keyword tersebut sehingga menjadi sebuah

kalimat yang berkaitan menjadi kata kunci :

- “agar” bisa page one
- “supaya” bisa page one
- “cara” bisa page one
- Dll

2.Kalimat

Sambung menyambung menjadi satu juga bisa diterapkan didunia blogging yaitu dengan menyambung kalimat keyword dengan kalimat atau paragraph lainya.

Seperti dimana saya akan membuat isi artikel seperti ini :

“ blogger ialah profesi saya sehingga saya harus bisa membuat artikel menjadi page one”

Perhatikan pada isi tersebut, terdapat sebuah kalimat yang bisa digunakan sebagai kata kunci yaitu :

- Membuat artikel menjadi page one

Dengan hal itu artikel bisa memiliki banyak kata kunci didalam konten artikel blog.

3.Permalink

Aturlah permalink artikel dengan kata kunci utama artikel, jangan sembarangan saat mengaturnya .

Jika judul artikel “ optimasi blog agar bisa page one” maka atur permalink menjadi “ agar-bisa-page-one”, hal itu akan memperuat artikel saat dicari dengan keyword tersebut.

4.Keyword
Hal yang tidak jauh supaya bisa page one adalah keyword yang dimana merupakan hal utama supaya artikel kita berada dihalaman pertama mesin pencari.

Gunakan keyword yang sangat singkat namun bisa menjadi bahan pembahasan utama diisi artikel blog, jangan sesekali membuat keyword dan menempatkanya hanya dibagian judul artikel.

5.Backlink

Jika artikel blog sudah matang dan siap untuk dibaca oleh orang lain ( pembaca ) maka saat inilah artikel kita harus bisa menempati dan berada diposisi yang tetap di mesin pencari, banyak artikel yang ketika 5 sampai 10 menit pertama berada dimesin pencari dalam peringkat pertama dan setelah lebih dari 10menit artikel tersebut hilang dimesin pencari, hal itu dikarenakan kurang backlink untuk blog tersebut.

Lakukanlah hal ini untuk mendongkrak artikel blog sekaligus untuk dongkrak blog itu tersendiri supaya bisa page one dimesin pencari, jika artikel beserta blognya sudah berada dimesin pencari maka semangat blogger dalam ngeblog akan bangkit kembali.

Sekian dari saya. Semoga bisa bermanfaat bagi para pembacanya.

1 comments so far

Trims Gan atas infonya, Mantap ya Blog-nya

Dg keyword "cara agar artikel blog bisa page one" masuk di page one.


EmoticonEmoticon