Tuesday, March 21, 2017

Salahkah Menjadi Seorang Pendiam ?

Pendiam merupakan sifat seseorang yang memilih untuk tidak banyak gerak, bicara, dan sebagainya. Biasanya seseorang yang memiliki sikap tersebut mempunyai sebab masing masing, diantarnya

  • Karena pada dasarnya dia sejak kecil tidak banyak omong
  • Sedang memiliki masalah yang disimpan sendiri
  • Sedang ada pertengkaran pikiran 
Penyebab diatas hanya sebagian saja menurut saya. Karena masih banyak lagi seseorang yang memiliki sifat pendiam dengan penyebab berbeda. Kali ini saya akan menjelaskan tentang Salahkah Menjadi Seseorang Pendiam. 

Image result for orang Pendiam

Ada sebagian yang merasakan betapa bahagianya mereka mereka yang memiliki sifat pendiam. Ada juga yang mempunyai masalah bagi mereka yang memiliki sifat pendiam. Ketika saya mencari referensi tentang " Manfaat Menjadi Orang Pendiam " Ada banyak sekali artikel artikel yang menjelaskan. 


Silahkan anda cari sendiri. Dan ketika saya mencari referensi " Kerugian Memiliki Sifat Pendiam " Hanya sedikit saja artikel yang menerangkan bagaimana kerugian dari sifat pendiam ini. 


Tentu perbedaan yang sangat berbeda jauh. Menurut saya, seseorang pendiam kebanyakan memiliki jiwa yang bisa bertanggung jawab dibandingkan seseorang yang banyak omong nya yang tidak jelas. Saya sudah mengamatinya bagaimana rupa seseorang pendiam dan yang banyak omongnya. 

Sekian dari artikel saya yang berjudul Salahkah Menjadi Seseorang Pendiam. Semoga artikel saya bisa berman


EmoticonEmoticon