Wednesday, April 5, 2017

Kesalahan SEO Pemula Yang Harus Dihindari

Kesalahan SEO Pemula Yang Harus Dihindari - Pada artikel hari ini, saya akan membahas masalah Kesalahan SEO Pemula Yang Harus Dihindari. Biasanya, para pengguna Blogger menggunakan teknik ini untuk memperbanyak jumlah visitor untuk blognya, teknik ini sudah tidak asing lagi bagi para pengguna Blogger, dan banyak juga yang masih mengeluh karena mereka sudah menerapkan SEO namun visitor mereka masih saja sedikit. Berikut Kesalahan SEO Pemula Yang Harus Dihindari


1. Riset Keyword Dilupakan

Kesalahan ini juga sangat umum dilakukan. Dan jangan heran karena blog yang dibuat seperti kuburan meskipun menjadi page on di mesin pencari.

2. Tidak Menggunakan Webmaster Tool

Google telah menyediakan Tool bagi para pengguna Blogger secara gratis. Dengan Google webmaster tools kita bisa melihat bagaimana performa blog kita di mesin pencari. Kita bisa melihat blog kita seperti bagaimana Google melihat blog kita. 

3. Konten Yang Dibuat Asal Asalan

Keyword yang dipilih dengan tepat saja tidaklah cukup untuk membuat Google menyukai artikel kita. Tujuan utama dari kita membuat artikel hanyalah untuk Google, dan untuk Para pembacanya. Untuk itu, konten yang asal asalan tidak akan membuat kita mendapatkan bantuan dari google. 

4. Melupakan Teknik Internal Linking

Pentingnya Internal Linking adalah sangat penting bagi Blog kita, dan agar memudahkan kita mencari atau menelusuri postingan lain dari artikel yang dibuat. Selain itu, Internal Linking juga bisa mendapakan manfaat lain, seperti meningkatkan Page View, dan menurunkan Bounce Rate Blog anda.

5. Penggunaan Bold, Italic, Undeline Terlalu Berlebihan

Penggunaan metode seperti sama sekali tidak efektif karena tidak akan membantu meningkatkan ranking blog sobat, malah justru akan mengganggu kenyamanan pembaca blog sobat. Cukup gunakan bold, italic, atau underline jika memang benar-benar dibutuhkan.
6. Tidak Memperhatikan Loading Blog
Pihak dari Google tentu sangat memperhatikan kecepatan Loading blog anda. Supaya Google memberikan pengalaman kepada para Blogger, untuk memperhatikan Loading Blog agar mendapatkan posisi teratas di mesin pencarian. 
7. Hanya Fokus Mendapatkan Backlink
Bukan sebuah rahasia lagi kalau backlink merupakan faktor terpenting SEO. Tapi jangan sampai hanya fokus pada backlink karena sekarang sudah sangat banyak faktor-faktor lain yang mempengaruhi SEO.Perhatikan SEO onpage blog anda, kualitas konten di blog, popularitas blog, social media, dan lain sebagainya. 
Sekian, sedikit pembelajaran singkat dari saya, semoga bisa bermanfaat bagi para pembacanya. 

2 comments

sangat bermanfaat cocok buat ane yang masih pemula untuk menambah wawasan di dunia SEO


Hello,

we provide affordable and result-oriented SEO services, please give a chance to serve you.


Thanks
Admin: E07.net


EmoticonEmoticon