Wednesday, April 5, 2017

Teknik SEO Yang Wajib Diketahui Para Blogger

Teknik SEO Yang Wajib Diketahi Para Blogger -  Untuk para pemula ini sangat penting dilakukan agar blognya menjadi one page di google pencarian, untuk hal tesebut marilah kita baca beberapa Cara Seo yang Benar. mungkin sekarang banyak para pemula yang sudah terjerumus ke teknik SEO yang salah , dan hal itu wajib di ubah sekarang dan anda harus merubah hal tersebut. Berikut adalah Teknik SEO Yang Wajib Diketahui Para Blogger.




1. Riset Kata Kunci ( Riset Keyword)

Cara Seo Yang Benar = Ketika anda ingin membuat suatu artikel , tentu anda tidak akan membuat sembarangan kata kuncinyakan? . Hal yang harus dilakukan untuke Riset kata kunci adalah dengan cara mencari tahu apa saya orang-orang atau visitor ketikan saat di search di google pencarian untuk mencari berbagai informasi. mungkin anda bingung bagaimana sih caranya mencari kata kunci permintaan orang-orang yang sering di cari? ada beberapa tools yang di sediakan untuk mencari atau riset kata kunci dengan gampang yang pertama yaitu Google Adwords Dan Keyword Tools.

2. Membuat Konten Yang Terbaru


Cara Seo Yang Benar = Hal ini sangat bagus di lakukan para bloger agar tidak ketinggalan jama atau kudet (Kurang Update). makannya untuk para blogger harus sering mencari informasi (Wajib) karena perkembangan di dunia ini sudah sangat pesat dan dalam membuat atau konten usahakan jangan HOAX karena kalau kamu membuat atau konten yang HOAX pengunjung kamu pasti kecewa ( Otoomatis Dia Gak mau berkunjung ke blog atau website kamu).

3. Artikel Berkualitas

Cara SEO Yang Benar yakni, Di dalam membuat artikel anda harus memberikan kualitas yang anda punyai ke artikel anda tersebut. dalam pembuatan artikel anda harus mempunyai minimal jumlah kata 400 itu menurut saya. dan juga yang paling penting setia anda membuat artikel usahakan terlebuh dahulu anda bercerita tentang artikel yang mau anda buat lalu jangan pernah anda membuat artikel yang Palsu dikarenakan setiap artikel yang Palsu akan mengurangi pengunjung karena pengunjung pikir artikel di dalam blog atau website kita semua HOAX. Untuk itu, sangat penting membuat artikel yang sangat berkualitas agar pengunjung senang.

4. Update Konten

Cara Seo Yang Benar = Untuk Para belogger yang masih pemula usahakan dalam 1 hari itu anda harus meng-Update Konten di karenakan agar blog atau website anda bisa dapat setlink dari google. dan pastinya bisa jadi One Page atau Nomor 1 di pencarian Google dengan mengikuti konten yang terbaru dan riset keyword.


5. Pengulangan Keyword

Cara SEO Yang Benar = Dalam membuat sebuat konten anda harus mengulangi keyword yang ada pada judul konten yang akan kita buat. misalkan kamu membuat judul Cara SEO yang benar , dan kamu ulang 8-10% kalimat tersebut pada konten yang anda miliki itu juga membuat konten anda menajadi one page, karena hal tersebut sangat membantu perkembangan SEO.

Untuk lebih bagusnya di search engine Google harus krakter atau keywoard yang harus di sesuaikan dengan apa yang dibahas. dalam membuat krakter tersebut harus saling berdampingan(berpasang-pasangan),makanya untuk menjadi yang no 1 anda harus menjadi yang paling baik juga, makanya waktu anda bercerita tunjukan yang terbaik ada pula. itulah hal yang paling di utamakan dalam pembelajaran SEO.


Sekian, sedikit tips dari saya, Coretan Si Kara. Semoga bisa bermanfaat

1 comments so far


Hello,

we provide affordable and result-oriented SEO services, please give a chance to serve you.


Thanks
Admin: E07.net


EmoticonEmoticon