Wednesday, April 5, 2017

Berselancar Dengan Ombak Teknologi

Berselancar Dengan Ombak Teknologi - Luas nya lautan bisnis yang ada di Indonesia disertai dengan ombak teknologi yang bergerak maju semakin cepat dan deras membuat semua urusan manusia jadi lebih simpel dan cepat.


Baik dalam segi transportasi, kualitas barang atau jasa, komunikasi, informasi menjadi lebih modern atau bisa saja di sebut kekinian, dengan begitu para pelanggan menjadi senang membeli barang atau jasa yang dijajakan dan dengan adanya hal tersebut proses pemasaran produk atau jasa bisa lebih efektif.

Sebagai contoh para youtuber memanfaatkan hal-hal yang lagi ngetren atau viral seperti om telolet om, salam jomblo dan masih banyak lagi lainnya. Dengan memanfaatkan hal tersebut para youtubers mendapatkan keuntungan yang bisa di bilang cukup besar karena hanya bermodalkan kamera(kamera apa saja), laptop/pc dan internet. Tidak heran sekarang banyak bermunculan youtuber-youtuber muda di Indonesia, ya mungkin karena jadi youtuber itu cuma butuh modal kretifitas dan percaya diri soal alat-alat yang di butuhkan masih bisa di siasati, ya mungkin degan nyewa komputer alias rental warnet dan masalah kamera masih bisa pinjam-pinjam kamera saudara atau tetangga atau hp teman yang kamera nya bagus, hihihi. Gimana? ngak ingin jadi youtubers, saya saja sangat ingin jadi youtuber, gimana ngak kepingin coba? modal ngak seberapa banyak tapi hasil nya bisa dibilang lumayan, tetapi sayang nya saya masih belum ada niatan yang kuat cuman sekedar ingin saja.

Yah itu lah salah satu contoh berselancar dengan ombak teknologi dan masih banyak lagi yang lainnya, sehubungan dengan contoh tersebut kita dapat menyimpulkan bahwa mengambangkan bisnis bukan hanya bisa di dapat dunia nyata saja tetapi di dunia yang hampir setiap hari kita ada di dalamnya dan tak pernah bisa lepas darinya yaitu dunia maya.

Tidak ada salahnya mencoba mengembangkan bisnis atau usaha anda untuk membuatnya jadi lebih baik dengan menaiki ombak teknologi yang ada di Indonesia maupun di dunia.

Dengan menaiki ombak teknologi anda akan terus beradaptasi atau mendapatkan hal-hal baru yang tak pernah terbayang oleh anda maupun orang lain yang dapat anda manfaatkan dengan menggabukannya atau memasukan nya kedalam bisnis atau usaha anda.

Jangan khawatir akan bisnis anda yang tergolong masih kecil ataupun baru dimulai, karena justru itulah saat yang tepat bagaiman anda dapat menguji bisnis atau usaha anda.

Apakah bisa diterima di masyarakat atau tidak, jika diterima maka itu adalah lampu hijau bagi anda karena dari lampu hijau lah anda memulai perjalanan anda untuk membuat lautan bisnis ada sendiri.

Dan jika anda memperoleh lampu merah dari masyarakat, maka anda harus berhenti terlebih dahulu tapi bukan berarti usaha atau bisnis anda tidak akan bisa maju dan sukses seperti yang anda inginkan.

Introspeksilah bisnis anda, apa ada sesuatu yang kurang? Atau lebih ? ataupun tidak ada sama sekali , berinovasilah sebanyak mungkin dalam segi apapun. Dengan terus berinovasi,lambat laun masyrakat akan melirik bahkan melihat dan mencoba nya karena masyarakat pada umumnya tertarik akan hal-hal yang baru dan berwarna dalam artian tidak membosankan.

Dengan begitu kita dapat mendapatkan peluang bagaimana agar bisnis kita bisa di terima dalam masyarakat atau bahkan menjadi favorit masyarakat dan disaat itulah lampu hijau sudah terlihat jelas di depan mata dan di saat itulah perjalanan anda di mulai. Mungkin Cuma itu yang bisa saya sampaikan dan satu pesan dari saya, katak dewasa pernah jadi kecebong sekecil-kecil nya bisnis atau usaha andajangan pernah menyerah atau mundur, tanamkan jiwa pemenang dalam diri anda jika anda benar-benar bisnis atau usaha atau apapun itu menjadi sukses dan berhasil semoga apa yang saya bagikan bermanfaat bagi kita semua sekian dan terima kasih.


EmoticonEmoticon