Sunday, July 2, 2017

Cara Mendapatkan Bitcoin, Doge Coin, Litecoin Dengan Gratis

Cara Mendapatkan Bitcoin, Doge Coin, Litecoin Dengan Gratis - Harga bitcoin yang bisa dibilang Super membuat banyak sekali para penambang Bitcoin yang sampai sekarang masih mencarinya. Bitcoin ini untuk sekarang masih menjadi pilihan para bisnis online. Mengapa demikian ? Jika dibandingkan berbisnis yang bermodal, dengan menambang Bitcoin ini, tentu berbeda sekali. Mengingat harga bitcoin yang saat ini sedang naik. 


Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk bisa mendapatkan bitcoin. Bisa lewat mining, claim, dan lain sebagainya. Dan ada juga yang cara mendapatkanya dengan gratis. Berikut anda simak Cara Mendapatkan Bitcoin, Doge Coin, Litecoin Dengan Gratis. 

Yang perlu anda penuhi adalah mempunyai address dari jenis coin tersebut. Anda bisa mendapatkanya di VIP Bitcoin. Untuk cara mendaftarnya, silahkan anda buka Cara Mendaftar Di VIP BITCOIN Indonesia

- Untuk Bitcoin

Bisa anda membuka Link FreeBitco.in. Nantinya akan ada tampilan seperti ini.






Tugasnya, anda disuruh untuk mengclaim setiap 60 menit. Biasanya dengan meng klik chapta yang tersedia. Bisa juga anda menggantinya dengan mengetik teks yang tersedia. Untuk pendapatanya, anda bisa lihat sendiri sudah tertera di situs tersebut. 


- Untuk Dogecoin

 Bisa anda buka FreeDoge.co.in. Tampilanya akan seperti berikut



Tugasnya sama seperti yang diatas, anda hanya akan disuruh untuk meng claim setiap 60 menit. Untuk pendapatanya, silahkan anda lihat sendiri di situs tersebut sudah ada keteranganya.

- Untuk Litecoin

Anda bisa buka FreeLitecoin. Berikut adalah tampilanya



Tugasnya sudah jelas, anda tinggal memilih angka yang sudah tertera, lalu mengklaim chaptha nya. Biasanya, untuk Litecoin ini, masih berbentuk satoshi.

Mungkin itu saja yang dapat saya bagikan mengenai Cara Mendapatkan Bitcoin, Doge Coin, Litecoin Dengan Gratis. Semoga bisa membantu anda untuk lebih banyak mendapatkan Bitcoin. Karena susahnya untuk mendapatkanya. Dan Bitcoin itu sendiri hanya berupa file saja. 


5 comments


EmoticonEmoticon